Drs. Bandono, MM

Guru Pembimbing dan Koordinator TIK SMA Negeri 7 Yogyakarta

Doa bersama

Friday Legi, 19 March 2010 — Lain-lain

Kamis kliwon tanggal 18 Maret 2010 bangsal wiyata mandala menjadi wadah berdoa bersama dalam rangka menjelang ujian nasional dan ujian masuk ke perguruan tinggi (UM UGM). hadir dalam doa bersama kepala sekolah dan wakil kepala sekolah guru dan wali kelas XII dan guru pembimbing duduk bersama dengan peserta didik bermunajab memohon kepada Allah untuk diberi kemudahan dan kejernihan dalam pelaksanaan Ujian Nasional.

Dalam sambutan kepala sekolah bapak Drs. Mawardi menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan pelaksanaan agar semua sivitas akademika mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. untuk peserta didik persiapkan diri anda dengan menjaga kesehatan selama ujian mengingat variabel tersebut merupakan sebuah kondisi yang penting dalam rangka daya dukung konsentrasi mengerjakan soal-soal yang ada. Dan yang sangat penting taati segala peraturan yang telah tersurat dan tersirat dalam tata tertib ujian sehingga anak-anak bisa konsentrasi.

Dalam kegiatan tersebut diisi juga oleh Pak B memberikan berbagai motivasi dan strategi menghadapi Ujian nasional dan Ujian Masuk perguruan tinggi UM UGM. Untuk anak-anak dimohon dalam menghadapi ujian nasional hendaknya membangun sebuah sistem yang optimisme tinggi dengan merealisasi rajin percaya diri dengan semangat selalu sukses dalam segala hal dan yang tidak kalah penting adalah memkasimalkan kerja otak dengan memadukan spiritual power.

pada akhir kegiatan anak-anak mendapat siraman rohani dari guru agama yang Islam dengan Bapak Drs. H. Jufri, Agama Kristen dengan Bapak Paino, Agama Katholik dengan bapak Giyata, S.Pd,. Selamat berjuang semoga sukes dari markas seveners mencoba menggalang anggotanya untuk mendoakan andik-adiknya kelas XII selalu sukses Ujian Nasional dan Sukses Ujian Masuk UGM.

Belum ada tanggapan dari pembaca

Silakan berkomentar melalui formulir berikut: