Drs. Bandono, MM

Guru Pembimbing dan Koordinator TIK SMA Negeri 7 Yogyakarta

Kunjungan SMA N 9 Kota Tangerang Selatan

Wednesday Pahing, 15 December 2010 — Kegiatan

Senin Kliwon tanggal 13 Desember 2010 SMA Negeri 9 Kota Tangerang Selatan berkunjung ke SMA Negeri 7 Yogyakarta dalam rangka diskusi tentang sekolah model yang di pimpin langsung oleh Ibu Dra. Neng Nurhemah, M.Pd. selaku kepala sekolah dengan beberapa guru diterima diruang sidang markas seveners diterima oleh Bapak Drs. Timbul Mulyono, M.Pd. Plt. Kepala Sekolah didampingi wakil kepala sekolah urusan Humas, Kesiswaan, Sarana dan Prasarana, Kurikulum dan Koordinator TIK (pak B). dalam suasana santai.

Sebagai awal pembicaraan Ibu Dra. Neng Nurhemah, M.Pd. selaku kepala sekolah dari SMA Negeri 9 Kota Tangerang Selatan berkunjung ke SMA Negeri 7 Yogyakarta dengan maksud ingin mengetahui sejauh mana Pelaksanaan Kurikulum KTSP, Pelaksanaan MBS, Input – Output Peserta Didik, Pengelolaan Sekolah, Kemampuan Berkembang, Pembinaan Peserta Didik, Pembinaan Profesi Guru dan Karyawan dan yang tidak kalah penting adalah sekolah model terutama pelaksanaan manajemen Pusat Sumber Belajar .

Tanggapan yang dilakukan dari pihak SMA Negeri 7 Yogyakarta disampaikan oleh Bapak drs. Timbul Mulyono, M.Pd Selaku Plt. Kepala Sekolah menyambut baik kehadiran rombongan dari SMA Negeri 9 Kota Tangerang Selatan untuk saling tukar pendapat dan diskusi sekolah model khususnya yang berhubungan dengan manajemen Pusat Sumber Belajar (PSB) yang nanti biar diperjelas oleh bapak bandono.

Sesuai dengan harapan dari Derektorat sekolah bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan sekolah model dalam hal ini PSB dan bisa memotivasi semua semua warga sekolah dalam rangka pemanfaatan wibsite PSB-SMA dan mengimbaskan kepada sekolah mitra

Selesai diskusi dilanjutkan kunjungan ke lingkungan SMA Negeri 7 Yogyakarta melihat fasilitas sarana dan prasarana yang digunakan untuk daya dukung pelaksanaan PSB dan terakir berkunjung ke perpustakaan digital. Terima kasih atas kunjungan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dengan selamat.

Belum ada tanggapan dari pembaca

Silakan berkomentar melalui formulir berikut: