MONSTER GURUN YANG TANGGUH 6X6 TRX OD / Apocalypse 6×6 Juggernaut

Posted on

Fender Flare 6×6 Ram 1500 TRX Ini Hanya Awal Yang Aneh Inilah yang terjadi saat Ram TRX OD: Apocalypse 6×6 Juggernaut.

Juggernaut adalah sesuatu yang kuat dan destruktif, kekuatan yang tak terbendung, objek yang mampu menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya. Anda tidak benar-benar memikirkan Ram 1500 TRX ketika Anda memikirkan raksasa, tetapi dengan penampilan “whoa” dan label harga $ 297,999, Juggernaut Apocalypse 6×6 pasti mendapatkan gelar. Ini adalah penemuan roda enam terbaru perusahaan.

BACA JUGA   —– KOLASE

Apocalypse 6×6 memiliki sekitar 180 build lain dalam perjalanan dari HellFire, Sinister 6, Doomsday, Dark Horse, dan Warlord yang menawarkan garis-dan Juggernaut adalah yang terbesar dan paling penuh fitur dari semuanya. “Juggernaut adalah hewan off-road beroda enam terbesar kami yang memeriksa semua kotak. Ini adalah kendaraan mewah yang memiliki kekuatan, ukuran, keandalan, kenyamanan, lebih banyak fitur termasuk ruang, derek, loker, dan banyak lagi. Ini adalah kendaraan yang sempurna untuk mencapai keunggulan. off-road dengan keandalan yang terbukti.

Dengan segalanya untuk menjadikannya truk mandiri yang super, Juggernaut memiliki all-in-one.Kami mendengar apa yang diinginkan pelanggan kami… mereka menginginkan lima kursi, lebih banyak ruang, lebih banyak tenaga tapi tenaga yang bisa diandalkan, bed cover otomatis, fog lamp yang berubah untuk membantu Anda melihat lebih baik dalam kondisi buruk, ukuran lebih besar, penguncian diferensial, penanganan yang lebih baik, lebih banyak kamera, pilihan untuk tenang atau keras, kursi berpendingin, suspensi aktif, dan daftar lanjut,” kata Joseph Ghattas, pemilik, insinyur, dan kepala desainer Apocalypse Manufaktur.

Mengingat bahwa Apocalypse Juggernaut memiliki banyak hal untuk diambil dan diproses, anggap saja sebagai truk Ram 1500 TRX yang semuanya dipasang pada steroid. Bagian depan tanaman telah dilepas dan diganti dengan gril khusus dan kombo bumper yang mengalir ke spatbor depan dan hood scoop berbentuk sayap, semuanya membentuk lubang hidung tunggal. Struktur lain membungkus kaca depan dan menampung bar lampu. Masuk ke kabin empat pintu-satu-satunya bagian yang menyerupai truk tradisional-lebih mudah berkat ukuran konsumsi daya.

✔️BACA JUGA  Youtube Vanced Mod Apk Download Nonton Video Tanpa Iklan!

Tempat tidur tradisional telah diganti dengan unit khusus berukuran hampir sembilan kaki yang disorot oleh roda terbuka besar seperti rak (yang pada dasarnya menggantikan sisi tempat tidur) dan penutup belakang miring tahan cuaca yang dapat dikendalikan dari jarak jauh yang membentang dari atas tempat tidur. taksi ke bagian atas pintu belakang.

Bumper belakang pabrik telah diganti dengan penemuan “stacked slate” (pada dasarnya bilah tipis ditumpuk sekitar satu inci terpisah sehingga udara mengalir melalui semuanya). Kami tidak melihat gambar internal apa pun, tetapi Apocalypse mengklaim itu adalah keindahan bagi binatang eksternal. Dikatakan memiliki “bangku belakang terbesar di industri” —dalam hal apa, kami tidak yakin. Permukaan tempat duduk, pintu, muka dan sandaran tangan dilapisi dengan kulit dan suede.

Terlepas dari mode umum, teknologi Ram yang biasa dipertahankan: layar 12 inci, kursi dan cermin elektrik, sistem suara Harman Kardon, kamera surround, sensor parkir, kamera kaca spion langsung, kursi berpemanas dan berpendingin, dan atap panoramik. Di bawah kap terletak mesin V-8 supercharged 6,2 liter yang dimodifikasi yang diklaim perusahaan mendorong 850 tenaga kuda. Kami tidak melihat gambar bawah tanah, tetapi Anda dapat mendengar rengekan pengisi daya super dan suara tenggorokan V-8 dalam video Juggernaut yang sedang bertengger.

Jika semua mode yang disebutkan di atas tidak cukup, Apocalypse Juggernaut memuat satu set roda tambahan dengan total enam – dan semuanya mengemudi, jadi ini adalah penggerak enam roda penuh waktu. Apocalypse menambahkan poros tengah yang dipatenkan, sentuhan ajaib yang benar-benar dikenal oleh perusahaan. Rodanya banyak, dan ukurannya besar: pelek SFJ 22 inci dibalut ban 40 inci. Penguncian dan diferensial gandar Fund 60 melengkapi paket ini, dan pengemudi dapat memilih dari lima mode mengemudi (Sport, Drag Racing, Fertilizer, Rock and Mud). Suspensi depan tetap independen, meskipun lubang roda dengan jarak bebas tinggi yang funky memungkinkan pengendaraan ban yang lebih baik.

✔️BACA JUGA  Download Apk FB Lite Terbaru 291.765.913 Ukuran Kecil

Apocalypse mengatakan truk dapat menangani peluncuran jalan sepuluh kaki dari tanah, sesuatu yang dikatakan perusahaan telah diuji lebih dari 50 kali. Apocalypse mengklaim Juggernaut dapat menarik 20.000 pound, tetapi banyak dimodifikasi dalam segala hal dan berukuran tinggi 88 inci, lebar 98 inci, dan panjang 272 inci – lebih banyak dalam setiap aspek daripada Ram 3500 – kami menduga itu akan menjadi warna putih. – tertawa terbahak-bahak. Apocalypse 6×6 Juggernaut dibangun di Fort Lauderdale, Florida, dan dijual melalui lokasi di Fort Lauderdale dan West Palm Beach. Selain yang hitam ini, ter

Leave a Reply

Your email address will not be published.