5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik & Terhebat di Dunia

Posted on

Aplikasi Edit Foto – Saat ini banyak ponsel Android yang dilengkapi dengan kamera yang sangat canggih, sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar memukau. Namun tidak semua orang memiliki ponsel yang dilengkapi dengan kamera canggih. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba aplikasi edit foto yang banyak beredar di Play Store.

Aplikasi edit foto ini menawarkan fitur-fitur menarik yang membuat foto terlihat menakjubkan. Aplikasi tersebut tentunya disesuaikan dengan kemampuan pengguna, ada aplikasi yang mudah digunakan dan yang sulit digunakan.

Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik di Android

1. Editor Foto PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android. Dalam aplikasi ini terdapat alat pengeditan foto yang membuat foto Anda terlihat lebih profesional dan menarik, seperti efek, pembuat kolase, editor video, stiker, alat menggambar, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini bahkan menyediakan lebih dari 100 template yang dapat Anda gunakan secara gratis. Beberapa alat pengeditan sederhana juga tersedia di aplikasi PicsArt, seperti memotong, mengkloning, meregangkan, menambahkan teks, dan menyesuaikan kurva.

Jika Anda suka membuat meme, maka aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat meme yang menarik. Selain itu, PicsArt menyediakan lebih dari 100 font untuk menambahkan teks ke gambar. Lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan PicsArt untuk mengedit foto, bagaimana dengan Anda?

2. PhotoGrid

PhotoGrid adalah aplikasi yang memiliki fitur edit foto dan video. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pengeditan video, setelah Anda menginstal aplikasi PhotoGrid. Meski hanya satu aplikasi, fitur pengeditan yang ditawarkan aplikasi PhotoGrid cukup lengkap, seperti GIF maker, meme, kolase gambar, kolase video, efek kamera, instasize, crop, stiker, template, font, blur, dan lainnya. lagi.

✔️BACA JUGA  Snaptube Apk, Video Youtube Downloader + Converter Mp3 2022

PhotoGrid juga telah dilengkapi dengan teknologi smart face recognition untuk menghaluskan kerutan, menghilangkan noda secara instan, dan meratakan warna kulit dengan sekali tekan.

Ada banyak sekali efek yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya terlihat lebih menarik, baik saat Anda berfoto sendiri, bersama teman, atau bersama orang banyak. Karena fitur yang ditawarkan relatif banyak, aplikasi PhotoGrid memiliki ukuran yang relatif besar yaitu diatas 40 MB. Pastikan ruang penyimpanan Anda cukup besar untuk dapat menggunakan aplikasi edit foto ini.

3. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto yang cukup lengkap yang dikembangkan oleh Google. Karena dikembangkan langsung oleh raksasa internet masa kini, tak heran jika fitur yang ditawarkan sangat menarik.

Salah satu fitur yang harus dimiliki untuk aplikasi pengeditan foto profesional adalah White Balance. Fitur ini juga dimiliki oleh aplikasi Snapseed yang berfungsi untuk mengatur warna agar gambar terlihat lebih natural.

Selain itu, Anda akan menemukan fitur lensa blur untuk menambahkan efek bokeh yang indah pada gambar. Fitur bokeh ini memang banyak digunakan oleh para fotografer profesional.

Fitur utama:

  • – 29 alat dan filter pengeditan foto
  • – Buka file JPG dan RAW
  • – Simpan foto pribadi dan gunakan pada foto baru
  • – Semua gaya dapat diubah dengan kontrol yang halus dan presisi
  • – Kuas filter selektif

 

4. VSCO

Sama seperti PicsArt dan PhotoGrid, aplikasi ini juga tidak hanya hadir dengan fitur edit foto, tetapi juga fitur edit video. Beberapa alat pengeditan dasar tersedia di aplikasi VSCO, seperti saturasi, kontras, dan detail. Dengan aplikasi VSCO, Anda dapat mengedit foto seperti fotografer profesional dengan gaya suram atau warna vintage yang cerah.

✔️BACA JUGA  5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2022

Desain yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup bagus dengan antarmuka yang sederhana. Filter yang tersedia juga cukup banyak, bahkan akan semakin lengkap jika membeli filter berbayar.

Selain itu, fitur editingnya juga tidak ketinggalan zaman dan masih bisa bersaing dengan aplikasi edit foto lainnya. Keuntungan utama dari aplikasi VSCO terletak pada berbagai penyesuaian yang menawarkan sejumlah besar preset untuk mengubah spektrum warna. Ini berarti Anda dapat menggunakan banyak filter foto untuk mengubah gambar Anda menjadi menarik.

5. Pixlr

Pixlr adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang cukup populer di kalangan masyarakat. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah foto yang tampak biasa menjadi foto yang benar-benar menakjubkan. Tapi itu semua tergantung dari keahlian si pengguna itu sendiri. Meski begitu, Pixlr sudah menyediakan fitur unggulan yang memudahkan pengguna untuk mengedit foto profesional hanya dengan menggunakan smartphone.

Tidak hanya itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50 juta ini menyediakan 2 juta kombinasi efek yang bisa Anda nikmati secara gratis. Salah satu fitur yang menarik perhatian saya adalah fitur Instanty adjustment yang bisa mengatur warna foto dalam sekali klik menggunakan automatic correction.

fitur:

  • Sesuaikan warna foto dengan satu klik
  • Beberapa Eksposur untuk membuat banyak efek
  • Buat efek foto menggunakan Stylize
  • Opsi paket efek
  • Sesuaikan nada foto dengan overlay
  • Banyak font

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.