Download Preset Lightroom Celebgram Gratis + Rumusnya

Posted on

Bagi Anda yang sering kesulitan mengatur tone warna foto pada produk aplikasi Adobe, preset Celebgram Lightroom adalah solusinya. Banyak yang mengklaim bahwa preset Lightroom memungkinkan setiap pengguna untuk mempersingkat proses pengeditan foto, sehingga terlihat praktis dan hasilnya terlihat optimal.

Seperti diketahui Adobe Lightroom sendiri merupakan salah satu jenis software edit foto yang cukup populer di kalangan fotografer, karena memiliki banyak fitur dan tools menarik yang mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dan berkualitas jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya.

Jika Anda perhatikan banyak orang menginginkan banyak warna yang terlihat seragam di setiap feed Instagram mereka, dan memang hal ini agak sulit Anda lakukan jika foto default ternyata memiliki warna yang berbeda, meskipun Anda mengeditnya. di aplikasi Lightroom. Oleh karena itu, untuk solusinya, Anda hanya perlu mengatur ruang cahaya dari program itu sendiri.

Seperti dikutip dari Design Shack, preset Lightroom adalah kombinasi pengeditan terkait foto yang dapat disimpan dan digunakan kembali untuk menghasilkan efek foto yang diinginkan. Ada beberapa hal yang nantinya bisa Anda sesuaikan dalam satu preset, mulai dari kontras, white balance, perpaduan warna, eksposur, hingga detail.

Tinjauan Cepat Preset Selebgram Lightroom

Perlu Anda ketahui bahwa program preset atau lightroom preset di aplikasi Lightroom adalah file pengaturan pengeditan yang terdiri dari kombinasi rasa yang telah dibuat melalui tahap pengeditan foto di aplikasi Adobe Lightroom. Kemudian juga untuk fungsinya sendiri sebenarnya sama dengan desain template yang menggunakan preset untuk menghasilkan editan foto yang ideal.

Intinya adalah bahwa preset Lightroom memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengeditan foto yang lebih estetis tanpa perlu melakukan penyesuaian pada efek umum, terutama bagi siapa saja, itu akan langsung dapat diakses dan sangat mudah dipahami. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Beberapa Rekomendasi Preset Lightroom Selebriti Saat Ini

Selanjutnya, berikut ini kami memiliki beberapa saran terkait preset selebriti lightroom yang selanjutnya dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi atau pertimbangan untuk menghasilkan foto yang terlihat menarik dan memiliki nilai seni. Untuk lebih jelasnya, pastikan untuk membaca ulasan berikut:

1. Preset Estetika Lightroom

Untuk preset lightroom celebgram pertama, ini adalah preset estetika yang tampilan foto jernihnya dapat Anda temukan sendiri di media sosial orang lain, atau dengan mencari di internet. Intinya hasilnya akan terlihat seperti efek coklat dan lighting, sehingga foto terlihat sangat estetis untuk dilihat.

2. Preset Lightroom Vintage 90-an

Selanjutnya untuk preset populer yang sering digunakan oleh para selebriti adalah tema klasik vintage. Nah, nantinya kamu bisa menghasilkan preset dengan nuansa seperti tahun 90-an dengan kombinasi beberapa efek warna yang cukup teduh. Anda juga bisa mengambil foto bergaya vintage di gedung-gedung tua atau lorong-lorong yang teduh, sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan tema yang satu ini.

✔️BACA JUGA  Aplikasi Kamera Terbaik 2022 (Dashcam Viewer Plus)

3. Mode Gelap Lightroom Preset

Anda juga dapat menggunakan preset Lightroom dengan tema malam gelap atau mode gelap seperti yang diulas di bawah ini:

Preset tema pernikahan
Preset sinematik Lightroom Celebgram

4. Preset Ruang Cahaya Tema Alam

Selain uraian di atas, di sini juga terdapat beberapa mode preset, ada juga preset yang bisa Anda gunakan untuk foto bernuansa natural yang nyaman untuk dilihat.

5. 150 XMP Lightroom Cool Presets

Terakhir, selain beberapa pengaturan preset seperti yang sudah kami jelaskan di atas, disini kami juga akan menyediakan preset khusus dalam format XMP yang bisa anda gunakan untuk proses edit foto dengan cara yang mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi Preset Selebgram Lightroom

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan preset light room program, terutama dalam hal mengimpor file yang sangat bergantung pada jenis format preset itu sendiri, apakah XMP atau DNG. Jika Anda tahu caranya, Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya, karena hanya dengan beberapa klik pasti bisa menghasilkan foto impian Anda.

1. Cara Mengimpor File Preset Selebgram Lightroom DNG

Pertama, pastikan Anda membuka aplikasi Adobe Lightroom di setiap perangkat yang Anda miliki.
Kemudian tepat di halaman pertama, silahkan klik Add Photo yang terletak di pojok kanan atas.
Selanjutnya silahkan pilih File dan masukkan file Preset, dng.
Klik tombol Pengaturan dan pilih Salin Pengaturan.
Terakhir silahkan tambahkan foto yang anda inginkan, lanjutkan dengan klik Setting dan pilih Paste Setting.
Ini berhasil dan silakan coba sesegera mungkin.

2. Impor Preset XMP Format Preset Lightroom Selebgram

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi File Manager.
  • Temukan file preset XMP yang Anda unduh sebelumnya.
  • Kemudian silakan salin file preset
  • Lanjutkan ke Direktori Android -Data -com.adobe.irmobile -Files -Careouse1documents -0000000000xxxxx.
  • Kemudian Profil – Pengaturan – Gaya Pengguna.
  • Tempel atau Tempel file ke dalam folder.
  • Semoga berhasil dan semoga berhasil.
  • Jika nanti sudah berhasil mengimpor file XMP, maka file tersebut akan masuk ke aplikasi secara otomatis.
  • Pastikan Anda “Tambah” foto, atau tambahkan objek foto dan segera lihat di bagian menu preset di mana Anda akan melihat file preset yang Anda impor sebelumnya.

Formula Pengaturan Preset Lightroom Celebgram

Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi Lightroom hadir dengan banyak fitur menarik, salah satunya adalah preset. Beberapa orang Indonesia mengklaim bahwa fitur ini adalah formula untuk mengatur preset lightroom selebriti untuk menghasilkan foto yang terlihat ideal dan maksimal. Dalam proses penggunaannya, Anda bisa menghasilkan foto yang terlihat seperti selebriti masa kini.

Di sini yang Anda butuhkan adalah formula Lightroom itu sendiri bersama dengan foto-foto menarik. Jika nanti sudah paham dengan rumusnya, selanjutnya langsung saja bagaimana cara memasang rumus tersebut di Smartphone dengan langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah ini. Kemudian juga maka anda sendiri tidak akan kesulitan ketika ingin menginstall formula Lightroom sesuai keinginan anda.

✔️BACA JUGA  11 Aplikasi Jual Foto Di Internet, MENGHASILKAN DUIT!

Dalam prosesnya yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan gambar yang diedit menggunakan Lightroom dalam bentuk file DNG. Dengan begitu Anda dapat terus menghasilkan pemahaman tentang cara kerja formula dalam pemrosesan foto sehingga hasilnya terlihat menarik, estetis dan maksimal.

Ini adalah Formula Gelap Preset Selebgram Lightroom

Ketahui juga bahwa Anda dapat membuat efek yang menarik dan misterius jika Anda menggunakan formula gelap di preset ruang cahaya program. Selain itu, penerapan sudut dan objek yang presisi kemudian dapat memberikan tampilan yang tidak biasa, atau elegan pada objek foto itu sendiri. Untuk mendapatkan efek gelap, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Light: Silahkan geser kolom exposure hingga menyentuh angka +0.20 agar objek foto tampak cerah.
  • Warna: Dalam proses pewarnaan, Anda hanya perlu menurunkan Vibrance atau Saturation. Kemudian pada bagian Temperatur idealnya Anda tidak perlu mengubahnya, atau abaikan saja.
  • Campuran: Untuk fokus, sepertinya ada banyak hal di bagian itu. Yang paling penting adalah Anda menggunakan setiap nomor dalam tabel.
  • Efek: Di bagian efek, harap tingkatkan bagian Kabut, Tekstur, dan Kejelasan.
  • Split Tone: Untuk membuat foto terlihat lebih gelap, kami sarankan untuk mengatur split tone di bagian Highlight dan Shadow menurut angka.
  • Details: Terakhir, untuk fokus pada bagian Details adalah pengurangan noise warna dan pengurangan noise.
  • Tujuannya agar foto yang diedit terlihat natural dan elegan.

5 Pengaruh Penjualan Preset Selebgram Lightroom, Foto Hebat Hanya Dengan Sekali Klik!

Dengan Anda memiliki gambar yang terlihat menarik secara estetis, tentunya semakin banyak orang yang mendapatkan pujian apalagi jika Anda adalah pengguna aktif media sosial. Seperti halnya preset lightroom celebgram yang sekarang banyak digunakan oleh selebriti Indonesia, imbasnya jumlah followers semakin banyak dan banyak feedback positif.

Di era yang serba canggih ini, tentu bukan hal yang sulit bagi Anda untuk bisa menghasilkan sebuah gambar yang terlihat menarik di mata publik. Banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan dengan berbagai fitur menarik dan canggih, salah satunya adalah aplikasi Lightroom. Apalagi sekarang banyak juga program yang menjual preset editing bagus dengan proses cepat sekali klik.

Siapa selebriti yang menjual preset yang telah diedit ini? Yuk simak informasinya melalui komentar di bawah ini:

Sarah Azka |
Untuk rekomendasi pertama, preset lightroom selebriti yang menjual preset editan bernama Sarah Azka. Silakan periksa kembali nanti di akun Instagram Anda sendiri. Wanita cantik yang menyukai traveling dan fotografi ini sebenarnya menjual preset hasil editan yang terlihat menarik secara estetis dan enak dipandang.

✔️BACA JUGA  5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik & Terhebat di Dunia

Dari segi kualitas tentunya tidak perlu diragukan lagi, karena hanya dengan sekali klik sudah bisa menghasilkan foto yang sangat indah dan estetis. Nah, bagi Anda yang memang tertarik dengan wanita, silahkan kunjungi situs sosial @sarahzkapreset untuk mengetahui lebih lanjut segera.

Untuk harga mulai dari Rp. 99.000 – Rp. 249.000

Stella Lee
Selanjutnya, editing preset terbaik buatan Stella Lee adalah seorang blogger dan traveler yang berhasil menghadirkan varian preset yang terlihat cantik dan menarik. Nantinya Anda tidak hanya akan menghasilkan foto yang terlihat cerah dan nyaman untuk dilihat, tetapi hasil akhir foto tersebut terlihat indah, menarik, dan estetis. Bagaimana dia tidak tertarik? apalagi disini kamu bisa memilih edit preset bernuansa warm atau warm yang dibuat dengan cara mengedit darinya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membelinya, silahkan cek selengkapnya di alamat Instagram @themagicpreset.

Harga yang diberikan mulai dari Rp. 75.000 – Rp. 595.000.

Juliana Stephanie
Selanjutnya adalah influencer cantik Juliana Stephanie yang juga menjual preset editan cantik yang dapat Anda “tunjukkan” ke media sosialnya. Silakan cek alamat media sosial @presetbyjuli, karena ada banyak preset editing cantik dan menarik yang bisa Anda dapatkan sebagai bahan referensi, atau bahkan membelinya.

Tarif mulai dari Rp. 70.000 – Rp. 535.000.

Oni Hoironi
Tentu kalian tidak paham, ternyata ada juga pria yang berhasil membuat editan preset, sebut saja namanya Oni Hoironi yang merupakan seorang blogger dan traveler yang kemudian memasarkan karyanya di halaman Instagram @onipreset. Bagi anda yang menginginkan gambar seperti di postingan media sosialnya silahkan kunjungi langsung alamatnya, agar gambarnya lebih estetis dan menarik.

Harga yang diberikan sekitar Rp. 69.000 – Rp. 229.000.

Jennifer Anandary
Terakhir, ada preset editan yang dibuat oleh seorang blogger dan traveler, Jennifer Anandary, yang merupakan wanita cantik yang mampu membuat proses editing foto terlihat lebih menarik, artistik dan enak dipandang. Cobalah, silakan lihat sendiri di feed Instagram-nya, karena ada banyak contoh di luar sana. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat memeriksanya di alamat media sosial @presetbyanandary.

Harga yang diberikan mulai dari Rp. 75.000 – Rp. 275.000.
Jadi sekarang Anda memiliki gambaran tentang tampilan preset lightroom selebriti dan bagaimana Anda menggunakannya dalam prosesnya? Silahkan download nanti melalui link yang sudah kami sediakan diatas mengenai tema yang diinginkan. Kini Anda dapat dengan mudah menghasilkan foto yang terlihat lebih menarik, estetis dan memiliki nilai seni yang tinggi berkat aplikasi Adobe Lightroom.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.